Jasa Konsultan Pajak Jakarta dan Bandung

Jasa Konsultan Pajak di Jakarta

Kantor konsultan pajak Jakarta BCG Tax Consulting – Taat peraturan perpajakan merupakan suatu keharusan, sebagai wajib pajak (orang pribadi maupun badan usaha) yang baik, sudah sepatutnya patuh pada peraturan perpajakan. Dalam rangka pemenuhan kewajiban sebagai wajib pajak yang baik tentunya tidak ingin hal-hal seperti salah hitung pajak, telat lapor pajak hingga telat bayar pajak. Perihal perpajakan memang memerlukan perlakuan yang khusus (harus lebih teliti dan disiplin) kenapa? Karena contoh satu saja bila Kita tidak teliti maka dapat menimbulkan perhitungan pajak yang salah. Dan Anda tentunya sudah mengetahui bahwa kalau Kurang bayar pajak dan telat ada sanksi bunga atas keterlambatan dan bila salah perhitungan justru malah membuat (bisa jadi) Perusahaan Anda diperiksa oleh pajak (terlepas rekan restitusi ataupun tidak). Nah disini terkadang wajib pajak membutuhkan jasa konsultan pajak Jakarta baik bantuan review ataupun pengerjaan perpajakannya oleh Kantor Konsultan Pajak.

Jasa Konsultan Pajak

yang tepat dan profesional? Nah berikut ini ada beberapa tips untuk dapat rekan jadikan salah satu acuan sebelum mengambil keputusan untuk menggunakan jasa dari kantor konsultan pajak ya, berikut ini tips dari Kami :

  1. Pastikan konsultan pajak rekan telah memiliki izin praktek sebagai konsultan pajak resmi dari Direktorat Jenderal Pajak dan juga menjadi bagian atau member dari IKPI (Ikatan Konsultan Pajak Indonesia). Minimal konsultan pajak rekan dapat menunjukkan surat asli sertifikasi konsultan pajaknya.
  2. Pastikan konsultan pajak rekan tidak pernah menawarkan hal-hal penyelesaian perpajakan diluar ketentuan peraturan perpajakan resmi. Contohnya seperti mengakali laporan keuangan, suap dan seterusnya.
  3. Pastikan jasa konsultan pajak yang rekan gunakan tidak “pelit” atas informasi dan review perpajakan, kecuali bila rekan ingin selalu mengeluarkan dana di setiap kali pertanyaan dan/atau review perpajakan Perusahaan rekan.
  4. Pastikan jasa konsultan pajak yang rekan gunakan dapat di percaya. Tentunya Anda tidak ingin data penting (rahasia) Perusahaan Anda tersebar, sedangkan konsultan pajak Anda adalah salah satu Pihak yang sangat mengetahui seluk beluk (rahasia) Perusahaan Anda, terutama perihal laporan keuangan dan perpajakan.
  5. Pastikan konsultan pajak yang rekan pilih adalah konsultan pajak yang disamping dapat membantu mengerjakan perihal perpajakan Perusahaan rekan juga yang dengan senang hati dapat membantu tax planning dalam Perusahaan rekan.
  6. Pastikan semua pekerjaan perihal perpajakan rekan dikerjakan selesai tepat pada waktunya oleh kantor konsultan pajak yang rekan tunjuk
WhatsApp WhatsApp us